Senin, 11 Januari 2016

Tes IQ Matematika

Tes IQ
Jawab pertanyaan matematika sederhana dibawah ini :

1 Beng-beng punya 1 pembungkus
1 Beng-beng harganya 1 rupiah
                Selama masa promosi, 3 buah pembungkus beng-beng bisa ditukar dengan 1 Beng-beng,
Pertanyaan :
Dengan 15 rupiah, berapa beng-beng yang bisa kamu dapatkan?
A : 0       C: 20      E: 22
B: 15      D: 21

Tes IQ 2
Yang bisa jawab Berarti IQ nya sekitar 130 keatas
“John adalah Anknya Brandon. Jadi Brandon adalah ……….. dari ayahnya John.

Tes IQ 3
Jika 1=5
2=15
3=215             Salah Satu Tes akademik universitas Oxford..
4=3215                     Hayoo, berapa ??
5=??

Tes IQ4
… x + x + setengah x + seperempat x +1 = 100 …
Berapakah  x=??

Tes IQ5
13+24=11
72+64=38
44-83=(-8)
77-45=??
Pahami soal Dulu Baru Jawab…. ^_^

Tes IQ6
Aku mempunyai 8 huruf
Aku Adalah Nama Kota
Jika 2 dari huruf pertamaku dihilangkan. Aku adalah Sebuah Benda
3 huruf pertamaku adalah nama Penyakit
dan 5 huruf terakhirku adalah nama Hewan/

Siapakah Aku?

Tes IQ7
Ayah Mary punya lima anak:
1.Nana 2. Nene 3. Nini
4. Nono. Siapa nama anak kelima?


Tes IQ8
Anda Ikut Lomba Lari, Anda menyalip Orang di posisi nomor 2,
Sekarang posisi anda nomor berapa?

Tes IQ9
Ada Sebuah kapal selam berkapasitas 501 orang.
Pada Jam 9 pagi naik 400. Trus jam 10 pagi naik 100 orang,
Dan kemudian pada jam 11 pagi naiklah seorang ibu hamil. Sesaat kemudian kapal terus berangkat dan langsung tengelam.. “kiraxx apa yang menyebabkan kapal tersebut tenggelam?”

Tes IQ10
Seorang wakil presiden akan senang kalo naik level menjadi presiden, wakil gubernur akan senang bila naik level menjadi gubernur, begitu juga wakilxx lainya..
Tapi ada satu wakil yang tidak senang kalo ia naik level?
Wakil apakah itu??

Tes IQ11
Mertuaku adalah menantuku.
Suamiku adalah anak tiri dari anak perempuanku,
 lantas.. apa hubungan suamiku dan suami anakku????

Tes IQ12---à

a+b+c+d=9
a+g+f+c=15
e+c+b+h=20
e+f+g+h=36

a+b+c+d+e+f+g+h=???
Pahami soal baru Jawab.. :D

Tes IQ 13
Jika dua adalah tiga
empat adalah lima
tapi lima bukanlah enam.
maka tujuh adalah??
Tes IQ14
Ada ayam jantan,,,,
kepalanya di amerika,.
Badanya di Australia.
dan ekornya di Eropa…

Teruss, Telurnya ada dimana????

Tes IQ15
Kalau pagixx aku ada Dua
kalau siang ada Satu
Kalau malam gak ada…
Aku ada di ujung API, dan ditengah-tengah AIR.
Tanpa aku gak aka nada CINTA dan DUNIA

Tes IQ16 - Cerita
Pada saat upacara pemakaman ibunya, dia bertemu dengan pria yang belum dia kenal sebelumnya.
Dia sangat tertarik dengan pria ini. Pria ini adalah pria idaman yang selalu dia impikan dalam hidupnya.
Dia Langsung jatuh cinta dengan.nya, tapi kemudian dia sama sekali tidak pernah bertemu dengan pria itu lagi. Beberapa hari setelahnya, gadis ini membunuh kakaknya kandungnya.
Pertanyaan : Apa Motif pembunuhan ini ??


Tes IQ 17
Aku adalah seekor hewan.. jika di ambil nama depan.ku  aku berarti saudara tertua dalam bahasa jawa,, nama tengah ku juga nama buah-buahan,, jika diambil nama belakangku aku adalah pahlawan tanpa tanda jasa.
Tes IQ18
Tes Logika Matematika
3+2+5 = 61519
7+7+7 = 494991
5+3+6 = 153042
8+5+9 = ??
 Pahami Soal Dulu. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar